Apr25

CARA SEDOT PULSA ALL OPERATOR VIA SMS

Diposting oleh Putra Symbian • Di: Trik Gratisan


logoalloperator1.jpg


Halo sobat semua. . . , Saya ucapkan banyak terimakasih Telah bersedia dan setia datang dan membaca sebagian dari menu blog ini.

Next to post

Sebenarnya kemaren saya mau post Dengan judul Cara Menambah Masa Aktif Semua Kartu Telkomsel Sampai Kiamat.Wah lebay amat judulnya sih. . . Haha . . .smile smile smile

Nah karena berhubung trik sudah CO.ID alias modar alias mati alias mampus alias apalagi yah? smile smile smile Ah kebanyakan alias.Maaf ya Alias nama kamu saya sebut sebut,peace . . .smile razz

Utung saja kartu saya sudah mendapat jatah masa aktif dari malaikat sampai sampai tanggal 12 bulan 10 atau oktober tahun 2017 .Meski cuma segitu Lumayan lah dari pada Lumanyun smile razz smile .Sory cuma Pamer doank .Lumayan dapat segitu karena ada yang dapat sampe tuju turunan mulai dari tahun 2020 ada yang 2030 bahkan sampai tahun 3000 Cooy . . . .Busseeett. . . . . Amazing Brow . . .

Okey kawan itulah celotehan saya tadi perca tidak percaya tidak apa apa soalnya bukan kewajiban dan juga tidak akan menjadi pertanyaan kubur nanti.Langsung saja lihat triknya dibawah ini.


CARA SEDOT PULSA TEMAN DENGAN SMS | ALL OPERATOR


Mantab kan teman...

Saya akan mengajarkan trik ini dengan cuma-cuma alias gratis, trik ini bisa dilakukan ALL OPERATOR bahkan anda bisa ngambil pulsa lain operator, Langsung aja ke TKP.

Caranya agan tulis code operator di bawah ini, yang anda jagokan apa?

code axis: 524358

code xl: 246611

code 3: 100452

code im3: 154784

code mentari: 551789

code telkomsel: 584723

code flexi: 117458

code smart: 521469

code fren: 541194

code esia: 313421


Sudah anda catat kan code di atas?

Ingat code operator anda.

Terus anda tulis pesan dengan format seperti ini:

Ketik: *code operator#jumlah pulsa yang ingin disedot# Terus anda kirim ke nomor teman/orang lain.

Contoh: *100452#25.000# lalu kirim ke 087852679xxx otomatis pulsa anda akan bertambah 25.000, dan pulsa teman anda menjadi nol.

Walaupun pulsa teman anda hanya 5000, tapi agan bisa ambil 10.000-25.000 ribu, kalau gagal berarti pulsa teman anda di bawah 5000 ribu.

Batas minimal pulsa teman/pulsa yang disedot harus 5000 kawan .

WARNING....!!!

Jangan kasih tahu ke siapa- siapa bahaya, soalnya karena hanya anda yang baca dan saya yang kena tipu... hahaha...!

Pasti yang habis baca ini bilang sialan..

. Maaf gan, ane khilaf... Bencanda Brow . . Hahaha

Serius amat Bacanya . . . Hahaha. . . . . .


twit.jpg


facebook-002.jpg


semoga-bermanfaat2.jpg


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

93 tanggapan untuk "CARA SEDOT PULSA ALL OPERATOR VIA SMS"

10:17 AM, 25-Apr-13
Diif Giga

hahaha lucu

10:19 AM, 25-Apr-13
S60v2 Area

jiah ketipu,

10:19 AM, 25-Apr-13
Rahmad Triaji

cia cia cia. . .
Ane kena tipu,pdahal tadinya ane ngarep bnget dpet pulsa cuma2 cheesy-grin

10:54 AM, 25-Apr-13
Iful Famour Man

[h1]Gelora Biawak Community[/h1]


Orang yang baik adalah orang yang bisa menghargai dan memberi keritikan yang baik dan selalu menghargai karya orang lain....

Jika anda merasa orang baik & orang yang selalu menghargai karya orang lain harap mampir di :

http://handiljawa.mywapblog.com

Dan berikan komentar anda sebagai tanda menghargai artikel yang aku buat dan jika blog aku belum di follow back harap follow back.....!!


Wasalam.......

By'' Anak Kalimantan Selatan Yang Mencoba Berkarya Meskipun Banyak Kerkurangan Dan Dukungan Dari Orang-Orang Terdekat

10:58 AM, 25-Apr-13
novanTN

Wah ra jelas gan .kirain beneran

11:04 AM, 25-Apr-13
arizall

sialan....saya kiraen bnr....kna tipu dch...

11:28 AM, 25-Apr-13
Alee

Byalaaaakk... Nagud riko iku kang... Jiangek,, ketipu saya.. Hahaha...

12:00 PM, 25-Apr-13
Dont Touch Me

Sip. . .pinter becandaanx sob arrow
http://www.trikgratis.id1945.com/tentang-sifat-sifat-nabi-saw.xhtml

12:19 PM, 25-Apr-13
SimonS Blog

hahaahah. sialan

01:38 PM, 25-Apr-13
habib

O.k juga sob
Hahahah
<p>
<p>
<p> jgn lupa kunbal ea sob

03:55 PM, 25-Apr-13
ミ ADRI 彡

hadir selalu gan

05:15 PM, 25-Apr-13
De Ni

hahaha, kampret gw ketipu smile

05:20 PM, 25-Apr-13
ikhwan

kena tipu juga nih jahhaaha

05:21 PM, 25-Apr-13
RIDWAN TURI MWB

bagus sob

http://ridwanturi.mywapblog.com/korban-pertama-gigitan-suarez-angkat-bic.xhtml

05:42 PM, 25-Apr-13
Suhendi kenzi

bermanfaat nih sob, thank ya
mau di praktekin ah, wkwkkw

06:45 PM, 25-Apr-13
zenix

Kunjungan pagi kang ..
Ya ketipu deh .. mrgreen
di tunggu kunbal nya kang arrow

06:57 PM, 25-Apr-13
Kim Herdin

Kunjungan pagi sobat,
postnya bermanfaat di tunggu new postnya


http://jasdin.mywapblog.com

06:59 PM, 25-Apr-13
THE XTIARBUMI BLOG

semprullllllllll boong

07:29 PM, 25-Apr-13
Noval

Oke sob langsung ane praktekan...evil
Sblmnya thank's utk infonya razz

07:54 PM, 25-Apr-13
Humam Mobile Blog

Boleh di coba nih.

08:01 PM, 25-Apr-13
Cara membuat blog berputar putar

Weeeeee, tertipu razz

08:22 PM, 25-Apr-13
Mazbarox E63 Hacked

hahaha ... Yang mw praktek pasti kalau blogwalking gk pernah baca postnya ... Sukur koment aja ...

08:32 PM, 25-Apr-13
xtream

jiah biggrin ane dpt 2021 bro scFB ane, wkwk,, ntu triknya mantap gan, mantap super mantap menipu orang razz

08:34 PM, 25-Apr-13
Ndu newbie trade

siiipp daghh,,
Tar ane beli sendiri ajah,,

Ckckckckkckc..biggrin

08:44 PM, 25-Apr-13
Amac Mimac

Hahaha....
Ane demeeeen banget nie... biggrin
Sumpah ane tertipuuuu... biggrin mrgreen biggrin

09:02 PM, 25-Apr-13
elbeha

Ealah kirain beneran sob wkwk

09:03 PM, 25-Apr-13
Ariehamdan

ciah...hampir aja gan ane timpuk pake hp ane...berhubung takut rusak ga jdi... biggrin

09:26 PM, 25-Apr-13
warik

Mantep Sobat numpang berkunjung ke blog sobat ya ..
Jika Berkenan di Follow Ya blog ane ntar di follback ..
and Jangan Lupa Kunbal nya .. hehehehe
ASsalamulaikum ..

09:31 PM, 25-Apr-13
AkbarOSD

Sialan lue bray mrgreen

09:40 PM, 25-Apr-13
Zackyra

jiaaaah....
UPITEK.

09:45 PM, 25-Apr-13
Adie DFrOsT

kunbal sukses sobz .

10:28 PM, 25-Apr-13
Hamid

kunjungan siang shobat
kalau ad waktu kunbal ya

11:30 PM, 25-Apr-13
Radika Iranda

Hahaha
kiRain sob biggrin
Kunbal ya

11:49 PM, 25-Apr-13
Cibubuan

et dah,, udah serius baca, tahu-tahu tipuan,, ckckcckckck..

Nice karangannya

11:56 PM, 25-Apr-13
Antoxz 4ever

ngegalau follback dong

01:01 AM, 26-Apr-13
Asonason

sialan loe. .
udah serius baca mlah dikerjain. .haha
buat yg mau coba itu goblok bgt. .
apa gak baca tuh artikel. . .

01:14 AM, 26-Apr-13
Zetsu

Wah penipuan

01:47 AM, 26-Apr-13
samlawu

wah kena pasal nêch..

01:59 AM, 26-Apr-13
TriyaMobile

Kunjungan siangcheesy-grin
Nice post sobranger
jgn lupa mampir ke blogku..

down-arrow
http://triyamobile.mywapblog.com/keutamaan-ilmu-agama.xhtml

03:21 AM, 26-Apr-13
Kumpulan Link

WAH gokil sob, aku malah sama sekali gak kebagian trik memperpanjang masa aktip lumanyun dach akusmile

06:26 AM, 26-Apr-13
Bhodjie s60v3

KempLuUudddddd . . . >.<

Hati udh Seneng.
SLesei Baca gigit Hndfon
Haaakkk biggrin

09:26 AM, 26-Apr-13
djay

wkwkwk .. mantap nich gan leluconnya ..

maaf gan habis ronda malem nyasar kesini ..

jangan lupa di tunggu kunbalnya ..

01:09 PM, 26-Apr-13
Rois2r

udah ane follow

Folback gan

02:47 PM, 26-Apr-13
MO MO NZ Cyber Tegal

Wah..MANTAP Gan...!!!
Jangan LUPA KUNBAL Yo0o.... smile mrgreen

KUMPULAN LINK TRIK dan TUTORIAL 007

arrow http://mondul49.heck.in/kumpulan-link-trik-dan-tutorial-007.xhtml

04:25 AM, 27-Apr-13
Putra Symbian

Wah mantap kawan.mksh udah berbagi .kapan sya akan berkunjung lagi kmari untuk berari ilmu


My Post down-arrow down-arrow
CARA SEDOT PULSA ALL OPERATOR VIA SMS
http://putrasymbian.mywapblog.com/cara-sedot-pulsa-all-operator-via-sms.xhtml

10:11 AM, 27-Apr-13
Rafly BWM

wah hampir kema tipu nih.pdhal ane serius bgt bcanya....hehehe.....

10:25 AM, 27-Apr-13
Jerry

hmmm... Aku hanya bisa tersenyum kawan... tapi moga anda tetap sukses.....

01:27 PM, 27-Apr-13
ARDHERIZ

yah... ternyata kena tipu..!!
tapi nggkppa sob..
menghilangkan streesss

haha...

07:02 PM, 27-Apr-13
ikoz

wkwk.tipuan

11:41 PM, 27-Apr-13
Teguh Hariyanto

Udah saya kira wkwkwk biggrin
http://teguha7x.mywapblog.com/trik-internet-gratis-indosat-terbaru-awa.xhtml

06:04 AM, 28-Apr-13
Lyly Sagita Rino

Waasseemmm.. Cuk..

03:38 AM, 29-Apr-13
Cαнтєgαļ

sialan pulsa gw digondol.
Tp kocak,yang penting happy.

09:03 PM, 04-May-13
Cyber boy

wah admin gila,, ,ane udah ciuz banget eh,, ,mlah di tipu.. .gkkgk


http://p4cy.yu.tl/descrisi-naruto.xhtml

07:49 PM, 19-Jun-13
si pembaca kutu buku

anjer lu gua baca kutu kaya gitu sampe srius eh ternayata di tipu

10:17 PM, 10-Jul-13
Hendra synyster's

Gilllleeee luuuu nddrrrooooooo...!!!!!! Hahahaha biggrin

11:03 PM, 10-Jul-13
Putra Symbian

Hendra synyster's@ mattamu kwi

07:48 PM, 01-Aug-13
febri

hhahahahhahahaiaidhih mama -papa saya mau dikasih nama siapa???idhih



mama -papa saya mau dikasih nama siapa???idhih

;;;;;

05:00 AM, 26-Aug-13
yoga

cranya gmna..........

08:18 PM, 11-Sep-13
vichi

ancokk tenan bocah iki

01:25 AM, 13-Sep-13
Dodikzmede

hah, udah nyasar pake kena tipu smile

04:34 AM, 17-Sep-13
Elankz

Siapa yg mau masuk surga cool mampir ja segera kesini ilmuan.mywapblog.com

11:53 PM, 23-Sep-13
asvhyabadi

hahaha ketipu gue

12:17 AM, 26-Sep-13
milas laban

wahahahahaha Lucu jweH.

06:31 PM, 28-Sep-13
Kristian Teja

Kunjungi Balik Brooooo http://blogteja.mywapblog.com

02:50 PM, 10-Oct-13
rahmad

[h2]wassseeemmm....<br />
terlanjur tak praktekno brur,,,untung nang kartuku dewe,,, lek nang wong liyo layok piyeeee tooooo...<br />
hahahah mantap,,,<br />
nice brur[/h2]

06:31 AM, 22-Oct-13
mumat

sialan...kna tipu lgie gw awas loe gw cium loe ntar.....

11:08 AM, 25-Oct-13
Irwwan danni

ane uda kena tipu ne, kelewatan ne emang, tp ttp muantab, jgn lupa kunbalnya ea sob

10:49 AM, 17-Nov-13
Arsp3

;( oalaaah

09:16 AM, 06-Dec-13
emil

hmmm...hacker N blogger bodoh macam ap di indonesia neh ?" tyP JARINGAn atw PERANGkat pasti ada cara membobolnya ada....bloggernya ja yg BEGo....

11:47 AM, 17-Dec-13
rizyal

koplak

09:26 AM, 28-Dec-13
Koirul

Eg.e Tibak.e Ngapusi

03:37 AM, 01-Feb-14
ray

sialan loe nipu gua

12:49 AM, 02-Feb-14
kaciz boromania kobar

sialan exclaim question mrgreen

07:45 AM, 04-Feb-14
dicka

☆ sikoooooo' jan menipu berat ,hahaaaa ☆
- wah payah riko kee.

05:32 PM, 02-Mar-14
fikri

k0q gk bsaa? boong ni !

06:52 PM, 05-Mar-14
Azawazah

sialan ketip[u ndoo....tapi nyenengin sip brooooo :v<br />

05:14 AM, 07-Mar-14
anggi wijaya

kampret

10:39 PM, 08-Mar-14
Rio

Anjin opo.

01:15 PM, 09-Mar-14
Retno

Sialan

01:16 AM, 20-Mar-14
andini

gillaaa parraahh .....
sialan , udah siap
'hp nipuuu lagiii
aduuuuhhh parah parahh

10:29 AM, 26-Mar-14
Angelyna S

WOW BANGSAT !!!lo mau tenar jngan di web broo kalau brani di NYATA BROasu

03:50 AM, 30-Mar-14
pembagi pulsa

mending pake app gue nih linknya bos....... http://upfile.mobi/427835

05:38 AM, 04-Apr-14
alay

semprulll...

07:19 AM, 29-Apr-14
Ramdan

Sialan aku ketipu

11:30 PM, 06-May-14
Wahyu Edi Setiawan

246611

03:08 AM, 09-May-14
anda tidak perlu tahu nama saya

pantes ora iso

03:29 AM, 09-May-14
anda tidak perlu tahu nama saya

ASU BAJINGAN LONTE KIMCIL GIGOLO GERMO BANGSAT MATAMU DLOGOK!PULSAKU MALAH ENTEK BUAJINGAN YA KWE! JALUK MATI YA!
ADMIN OPO KWI!
TUKANG DOBOL!
NAK KON DOBOL WASIS!
RAIMUI

02:04 AM, 14-May-14
bhazkoro

aduh... delombo keong..jere....

10:26 PM, 20-May-14
thomaslikerz

sialan.

02:08 AM, 03-Jun-14
lukman

taek qw dtpu

06:02 AM, 23-Jun-14
badruhdin

ahahah.. Mantap lur becandanya jelek

11:52 PM, 26-Jun-14
warta ank reggae jakarta

sial...ane ketipu
wkwkwk

01:13 AM, 29-Jun-14
Hanafi

ga qo udah biasa baca blog seperti itu

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar