Apr11

PAKET MURAH TELKOMSEL 800 MB |TRIK GRATIS XL TANPA PAKET 12 APRIL

Diposting oleh Putra Symbian • Di: Tips & Trik , Trik Gratisan

WELCOME TO MY SITE

telkomsel-01.jpeg

Selamat datang semua pecinta internet gratis semoga alat yang anda gunakan untuk berselancar [browsing] tetap aman terkendali tanpa hanbatan

Pada sesi kali ini saya akan mencoba berbagi kembali tentang apa yang sedikit saya ketahui tentang paket murah telkomsel 800 MB.Seperti kata pepatah seseorang yang berimu bila tidak di amalkan seperti halnya pahon yang didak berbuah,artinya sia sia.

Maka dari itu disi saya akan berbagi tentang sedikit yang saya tau.Muking para teman teman dan master master mywapblog sudah tau tpi juga tidak menutup kemungkinan masih ada yang belum tau.

Mungking dari anda semua ada yang pernah daftar flash karena tidak mau ribet ribet nyarik trik kesana kemari yang tak kujung hasil ,ahirnya berinisiatif untuk mendaftar paket Flash yang seharga 25 ribu/bulan yang dulunya 20 ribu/bulan .Dengan cara ketik Flash On Asha kirim ke 3636 dan mendapatkan 150mb & tambahan 450mb di 3G dengan total 600mb,itupun mungkin dirasa kurang cukup dan juga kurang ekonomis dan efisien bagi orang yang suka gretong.

Tapi jangan kawatir saudara.Kali ini saya akan share sedikit pengetahuan saya tentang paket murah telkomsel 800 MB.Sebelumnya mohon maaf karena trik ini tidak untuk semua pelanggan setia Telkomsel karena ini cuma buat kartu Simpati dan kartu Halo.Untuk triknya lihat dibawah ini dan silakan diblok /copy halaman yang gelap agar kelihatan

Sebenarnya sudah lama Telkomsel mengeluarkan program ini tpi masih sedikit yang tau tentang ini.Langsung saja siap kan kartunya
Pertama ketik *363*280# lalu tunggu balasan dari operator seperti di bawah ini .
Dari 3636
Anda akan membeli paket Rp.20000 utk 150 MB & tambahan 650 MB di 3G (berlaku 30 hari).Balas dg FLASHYA utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.

logo-xl-terbaru-2010.jpg

Dan saya juga akan membagikan trik XL TANPA PAKET seperti judul post diatas,entah kenapa XL lumayan bersahabat pada bulan bulan ini,dan untuk triknya liat sendiri dibawah ini


download-2.png

Cukup disini dulu post saya kali ini,semoga apa yang telah saya bagikan bisa berguka dan tentunya bisa memberi manfaat positif dan jangan disalah gunakan.Banyak tutur kata yang kurang sopan mohan maaf yang tiada tara kepada pengunjung semua

THAK YOUR FOR VISITING

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

65 tanggapan untuk "PAKET MURAH TELKOMSEL 800 MB |TRIK GRATIS XL TANPA PAKET 12 APRIL"

21:31, 11-Apr-13
Putra Symbian

PAKET MURAH TELKOMSEL 800 MB |TRIK GRATIS XL TANPA PAKET 12 APRIL


http://

22:11, 11-Apr-13
Putra Symbian

PAKET MURAH TELKOMSEL 800 MB |TRIK GRATIS XL TANPA
PAKET 12 APRIL


http://putrasymbian.mywapblog.com/paket-murah-telkomsel-800-mb-trik-gratis.xhtml

22:16, 11-Apr-13
Ipankz

tsel murah ea

22:22, 11-Apr-13
Kumpulan Link

Tsel gope hadir sob, ijin share.


http://kangano.faa.im/link-gratisan-dan-tutorial-12-april-2013.xhtml

22:35, 11-Apr-13
joe Mobile Blog

interupsi kawan!
kalo ilmunya trik internet gratis "bermanfaat"gak ya?
itu artinya kan kita mencuri data dari operator.
padahal ane juga gretongers mania hehehe

22:37, 11-Apr-13
Suhendi kenzi

tsel lagi jaya nih biggrin

23:07, 11-Apr-13
xtream

bayar 20k ya sob biggrin

23:14, 11-Apr-13
BYANs

Ikut nyoba gk ya?

23:16, 11-Apr-13
Kim Herdin

masih bagus SNC SHOB

23:31, 11-Apr-13
Anggie Mobile Blog

kunjungan siang.

23:51, 11-Apr-13
Rahmad Triaji

d coba yg xl nya sob.
Mantab biggrin

00:04, 12-Apr-13
arizall

info mntap buat tsel ne...

00:41, 12-Apr-13
S60v2 Area

tri numpang eksis aj kang.

http://avino409.heck.in/

01:43, 12-Apr-13
Filauhim Cyber

mantap sob.. nyimak aja deh, sambil nunggu next postnya

ditunggu kunbalnya yah

02:35, 12-Apr-13
Noval

Met siang...
Langsung ijin ja2l yg Tsel gan
Nice post sob di tunggu info selanjutnya

arrow http://no-fa.heck.in

03:14, 12-Apr-13
Ymeikell

"[kunbal sukses bozz..langsung ijin embat..]"

03:34, 12-Apr-13
Bladex

hadir sob,kunjungan sore,mntap triknya

04:45, 12-Apr-13
Metalhead

ane nyimak ajha sob, hp ane gx suport 3g sob, kalo ane beli cuma dapt 150mb doank,

04:50, 12-Apr-13
setya

yang lebih murah ada gak

05:05, 12-Apr-13
r1du4n21 ᓟ

blum pnya uang nih..
tpi ak dah tau sob..
Mksih dah share

05:34, 12-Apr-13
SimonS Blog

Wah hanya simpati doank.

06:17, 12-Apr-13
WAPTOP MOBILE

Telkomsel, kalo yang gak di area 3G cuma bisa gigit jari donx..............

06:55, 12-Apr-13
RIYANSITE MOVIES

Keren....

07:34, 12-Apr-13
Mediana Saputra

mahal sob..

07:35, 12-Apr-13
Nurjaman98

kunjungan perdana sob.biggrin
pngguna xl nyimak ajarazz

08:51, 12-Apr-13
Nurie

xl nya ga bs didownload kak.. gimana? cry

09:00, 12-Apr-13
BERBAGI DENGAN IKHLAS

snc 500 nyimak aja kang

10:34, 12-Apr-13
Amac Mimac

Waduh.... Yaaaa... Yg katu AS dunk sob...sad

11:03, 12-Apr-13
riniwp

Makasih triknya akan aku coba..
Biasanya aku pake yg 25 sebulan itu..

11:46, 12-Apr-13
Acep

gatot sob

13:29, 12-Apr-13
Ipick GcG

kunjungan dini hari gan,, mumpung jalan lg sepi ne, ane sempeting ubek2 isi rumah agan, ada yg c0c0k lngsung ane gondoll,, evil three ikt nyimk gan,

14:18, 12-Apr-13
Ndu newbie trade

waaah,,luamyan tuhh 800 mb,,
Ijin liat akhh..

14:45, 12-Apr-13
Arsyo blockz deast

xl y di share lg az sob.. Di fb link y dah kadaluarsa..

17:49, 12-Apr-13
abu hasan

mantap gan, lanjutkan lagi

17:54, 12-Apr-13
Kang Usman

-Follow Sudah
-Berkunjung Sudah
-Berkomentar Juga Sudah..
BALASAN ANDA DI TUNGGU DI GUBUK ANE GAN....smilesmilesmile

17:55, 12-Apr-13
Ilham Senpai

Assalammualaikum.Wr.Wb.

Kunjungan pagi sob
nyimay y postingan nyabiggrin
Jngan lupa mampir
Karna ada new post

http://zigger.yu.tl/maken-ki-ova-subtitle-indonesia.xhtml

18:10, 12-Apr-13
Lahi Firmanggel

Gak punya pulsa..

19:37, 12-Apr-13
Ayyum Zzank Puzzanqqa

kunj perdana master.
post yg sangat bagus..

bila berkenan kunbal+follback yah?

http://syairayyum.mywapblog.com/cara-daftar-diidhostinger-lewat-hp-opera.xhtml

21:27, 12-Apr-13
Zackyra

kunjungan perdana bang...
Followw sukses follback nya q tunggu

21:27, 12-Apr-13
Zackyra

kunjungan perdana bang...
Followw sukses follback nya q tunggu

21:58, 12-Apr-13
Teguh Hariyanto

Ijin nyoba

http://teguha7x.mywapblog.com/cara-mendapatkan-domain-tld-com-net-org.xhtml

22:26, 12-Apr-13
Moore Finn

Nice post. . . .
Http://Moore.heck.in menunggu kunjungan sobat . . .

22:45, 12-Apr-13
HARTONO

Kunjungan gan cool
Ikut meramaikan aja sob mrgreen

Sukses selalu untuk blog & adminnya smile

Di Tunggu KUNBAL nya, Ada New Post :

http://hartonoargum.mywapblog.com/cara-membuat-tulisan-berwarna-pada-posti.xhtml

00:20, 13-Apr-13
alliejulenx

klo ni mah cuma buat simpati ma fb doang gan..kartu as g bisa

02:27, 13-Apr-13
KHOIRUL ANAM

kunjungan siang menjelang sore gan.
mantaap post nya
selalu ditunggu Kunbalnya

http://blup-blup.yu.tl/domain-gratis-dot-co-dot-vu-co-vu.xhtml

02:58, 13-Apr-13
gracielo

Mantap sob paketx

http://gracielo.mywapblog.com/temple-run-2china-for-j2me-and-symbian.xhtml

07:18, 13-Apr-13
cyberandal

njajal seng xl sik boz

http://cyberandal.heck.in/register-and-verify-a-blog-on-ping-sg.xhtml

13:25, 13-Apr-13
Application download site

Walla trik gretong lagi biggrin

down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow

http://apphandphone.co.vu
http://amir-mugi.mywapblog.com

13:28, 13-Apr-13
Application download site

Walla trik gretong lagi biggrin

down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow

http://apphandphone.co.vu
http://amir-mugi.mywapblog.com

15:58, 13-Apr-13
BLUE LINGGA

bagussss

18:01, 13-Apr-13
Roffif syafruddin 48

Gila lu gan ,,
nggak kelihatan !!!
Hadir sob ,,,
Jangan lupa kunbal n' polback ya

21:59, 13-Apr-13
AN ANN

kunjungan pagi pak boz. Jika ada waktu mmpir ya.

22:45, 13-Apr-13
mifsaico

mantap info:nya wink

lanjutkanright-arrow

23:24, 13-Apr-13
Revy IM

pingin nyoba mastermrgreen, ditunggu kunbalnyabiggrin

01:03, 14-Apr-13
Mr brows

wah nyimak gan,,ane pakek as gan..

05:23, 14-Apr-13
saniVers

setia ama combo gile

05:25, 14-Apr-13
ުm Nªmîkªzê

Selamat beraktifitas Kawan...
Saya datang untuk Meramaikan Blog Anda & Teruslah berkarya biggrin

Saya tunggu kunbalnya di;
http://sam-namikaze.heck.in

05:26, 14-Apr-13
ުm Nªmîkªzê

Selamat beraktifitas Kawan...
Saya datang untuk Meramaikan Blog Anda & Teruslah berkarya biggrin

Saya tunggu kunbalnya di;
http://sam-namikaze.heck.in

06:01, 14-Apr-13
GamePlay

mantab sob biggrin


Java Games and Applications
right-arrow http://gameplay.pun.bz

00:40, 15-Apr-13
SiBuNgSu

ijin comot gan

07:29, 15-Apr-13
saniVers

Muantap triknya sob

05:16, 17-Apr-13
RAKA

kunjungan sore sob,,,,,,
Datang mencari teman, postingnya mantap.
Di tunggu kunbal + komennya di blog ane.......

http://bim4note.mwb.im

21:43, 07-Jul-13
joefahri

napa di ane kaga mau, gan ya?

00:53, 15-Jul-13
Muhxinin Rds

nyimak sob., kunjungan perdana & mohon kunbalnya di blog baru ane

http://mxinin.mywapblog.com/

02:33, 11-Mei-14
Ronggo Games

di tunggu follow back dan [url=http://komonitasgames.yu.tl]kunjunganya sob[/url]

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar